Breaking News
Join This Site
Si Tukang Tidur Main Adsense 300x250
Akankah Kismove Juga Menyusul Scam ?

Akankah Kismove Juga Menyusul Scam ?



Komunitas Indonesia Sejahtera atau yang biasa di kenal dengan KISMOVE adalah sebuah Bisnis Komunitas yang permainannya Transfer antar Member atau biasa di sebut Partisipan. KISMOVE memiliki Menjanjikan kepada para Membernya berupa Bonus Passive sebesar 1% perhari dan beberapa bonus aktif bagi yang mau mengembangkannya berupa Bonus Sponsor, Bonus Pairing dan Bonus Matching.
Adapun Paket yang ditawarkan oleh KISMOVE adalah :
  • Paket Rp.1,000,000,- dengan profit Rp.300,000,-/bulan 
  • Paket Rp.5,000,000,- dengan profit Rp.1,500,000,-/bulan
  • Paket Rp.10,000,000,- dengan profit Rp.3,000,000,-/bulan
Dengan Tenor 3 bulan dan dibayar setiap 15 hari sekali dan kalau tidak salah bulan ini mengalami perubahan sistem yang tadinya ada 6 cycle menjadi 12 cycle dengan tenor 6 bulan sehingga akibat perubahan sistem ini terjadi KEMACETAN dan banyak BONUS baik itu PASSIVE maupun AKTIF BELUM MENERIMA PEMBAYARAN. Tidak tau pasti apa yang sedang terjadi dengan KISMOVE, namun kemarin Tanggal 16 Maret Para Leadernya Di Seluruh Indonesia melakukan Pertemuan sekaligus Happy-happy di Pulau Bali. RUARRR BIASAAA !!
Sampai artikel ini diturunkan kami belum mengetahui pasti kabar apa yang dibawa para leader dari hasil pertemuan tersebut. Namun di kalangan member atau Partisipan telah terjadi KEGELISAHAN yang mendalam setelah TRAUMA atas kehilangan Uang di Bisnis serupa yang memakai Label DREAM FOR FREEDOM atau biasa dikenal dengan D4F atau sekarang lebih trend di sebit dengan NESIA. D4F sendiri telah mengeluarkan Statement dan memberikan 2 opsi kepada para membernya, Pilih Opsi A jika ingin mundur dan Dana akan dikembalikan secara bertahap atau Opsi B jika ingin melanjutkan permainan.
Sebaiknya anda berpikir berjuta - juta kali jika ingin mengikuti bisnis-bisnis ini jika jantung anda tidak kuat. Namun jika anda telah siap dengan Konsekuensinya silahkan Bergabung dan Selamat Mencoba !!