Breaking News
Join This Site
Si Tukang Tidur Main Adsense 300x250
Melanjutkan Mimpi Yang Ditawarkan Dream For Freedom Atau Bangkit Untuk Sadar!!

Melanjutkan Mimpi Yang Ditawarkan Dream For Freedom Atau Bangkit Untuk Sadar!!




Dream For Freedom atau biasa disebut D4F , nama ini begitu cetar membahana beberapa bulan yang lalu. Sang Oner tampil di sana sini di berbagai acara dan Forum mempresentasikan tentang sebuah Komunitas yang akan membebaskan banyak orang dari Kesulitan Hidup dan membawa mereka ke alam mimpi. Dengan beberapa paket yang ditawarkan mulai dari :
  • Paket Rp.1,000,000,- dengan profit Rp.300,000,-/bulan 
  • Paket Rp.5,000,000,- dengan profit Rp.1,500,000,-/bulan
  • Paket Rp.10,000,000,- dengan profit Rp.3,000,000,-/bulan
Ribuan orang bergabung, bahkan jutaan dan kalau tidak salah mencapai 5 juta partisipan. Sebuah angka yang fantastis dan mereka bentuk opini bahwasannya Dream For Freedom ke depannya akan membangun berbagai usaha di sektor riil sehingga profitnya bisa dibagikan kepada seluruh mitra. Banyak orang yang kaya mendadak dari sini terutama para leadernya dan orang-orang yang mau mengembangkan atau merekrut orang. Karena D4F nama lain dari Dream For Freedom menawarkan berbagai bonus seperti bonus sponsor 10% dari nilai join yang kita rekrut sebanyak 14x , bonus pairing 10% , bonus matching dll. Namun di bulan Desember 2015 terjadi Perubahan Sistem dan Banyak Member TIDAK LAGI MENERIMA PEMBAYARAN. stelah beberapa kali maintenance dan memberikan beribu alasan akhirnya pihak D4F mengeluarkan opsi. Silahkan pilih Opsi A jika member ingin mundur dan pihak D4F berjanji akan mengembalikan dananya secara bertahap dan Opsi B bagi yang ingin melanjutkan.

Banyak orang Kecewa, Banyak Orang terluka.. itu kata kita, namun setelah kemarin mengeluarkan opsi-opsi tersebut dan mengeluarkan peraturan dan sistem terbaru masih banyak juga orang pada antri untuk mengikuti kembali permainan ini. Padahal uang yang lalu saja belum dibayar, tetapi orang masih rela mengeluarkan dana untuk ikut dalam antrian permainan ini. Terserah anda bagaimana menilainya, apakah bisnis ini SCAM atau bukan, Mau di bilang SCAM mereka berjanji akan mengembalikan dana secara bertahap, mau di bilang Bisnis ini Mantap saya sendiri yang mengikuti bisnis ini merasa KECEWA karena hanya baru menerima 2x pembayaran sudah terjadi KEMACETAN dan memaksa saya untuk memilih Opsi A alias Mundur dari BISNIS ini.

Melanjutkan Mimpi Yang Ditawarkan Dream For Freedom Atau Bangkit Untuk Sadar!! dalam artian berhenti untuk mengikuti segala bisnis yang berbau Investasi atau meneruskan mimpi-mimpi dengan tawaran terbaru mereka yang kata para Leadernya lebih aw-aw. Akhirnya mari kita renungkan, Tidak ada Uang Gratis yang kita terima tanpa mengeluarkan Keringat, Semua yang Instant Pasti ada Resikonya. Pertanyaannya Siapkah Anda Menerima Resiko itu ?