Breaking News
Join This Site
Si Tukang Tidur Main Adsense 300x250
Cara Memulai Usaha Di Bidang Property Untuk Rumah Subsidi

Cara Memulai Usaha Di Bidang Property Untuk Rumah Subsidi

Cara Memulai Usaha Di Bidang Property Untuk Rumah Subsidi, judul yang menarik untuk dibahas. Namun satu hal untuk menjadi pengusaha property dibutuhkan modal yang lumayan besar. Paling Tidak modal dasarnya adalah anda sudah memiliki tanah untuk dijadikan lahan property anda. Memulai usaha property dengan membangun Perumahan Subsidi adalah alternatif tercepat agar Rumah yang anda bangun bisa cepat terjual, dikarenakan orang sekarang banyak sekali yang ingin memiliki rumah namun dengan budget cicilan yang terjangkau.

Cara Memulai Usaha Di Bidang Property Untuk Rumah Subsidi silahkan anda siapkan tanah dan uang kontan sekitar Rp.240 juta. Bangunlah rumah yang nilainya telah di tentukan untuk perumahan subsidi oleh pemerintah. Adapun budget yang telah ditetapkan oleh pemerintah adalah sebesar Rp.130 juta/unitnya. Silahkan bangun 2 Couple rumah dimana anggaran per couplenya menghabiskan dana sekitar Rp.120 juta dengan bahan yang berlaku di bulan maret 2016 ini. Jadi kira-kira perunitnya menghabiskan modal dana sekitar Rp.60 juta + tanah seharga Rp.25 juta. Total anggaran biaya semuanya sekitar Rp.85 juta + surat menyurat, Administrasi dll sekitar Rp.15 juta. Maka kalau dijumlahkan semuanya menghabiskan dana Rp.100 juta dan bisa anda jual dengan harga Rp.130 juta sesuai dengan yang dianggarkan oleh pemerintah. Sebagai catatan untuk membuka sebuah lahan perumahan subsidi syarat minimalnya ada 15 unit rumah di lokasi yang anda jadikan property tersebut.

Untuk Pembeliannya bisa anda berlakukan sistem KPR yang bisa bekerjasama dengan bank BTN ataupun BNI. Biasanya Bank akan memberlakukan Uang DP sebesar Rp.16 juta sudah termasuk administrasi dan cicilannya sekitar Rp.700,000,- s/d Rp.800,000,- dengan tenor 180 bulan/15 tahun.
Keterangan yang saya berikan hanya berdasarkan info dari seorang narasumber, saya sendiri belum pernah menjalankannya. Sebaiknya konsultasikan kepada ahlinya terlebih dahulu sebelum anda mulai terjun ke bisnis ini, karena modal yang anda keluarkan lumayan besar.