Breaking News
Join This Site
Si Tukang Tidur Main Adsense 300x250
Nasib Pengembalian Dana Para Partisipan Di Dream For Freedom Yang Tidak Jelas

Nasib Pengembalian Dana Para Partisipan Di Dream For Freedom Yang Tidak Jelas

Nasib Pengembalian Dana Para Partisipan Di Dream For Freedom Yang Tidak Jelas sampai hari ini membuat ribuan partisipan menjadi gelisah. Walaupun pertumbuhan di D4F masih menunjukkan angka antusias masyarakat yang ingin bergabung masih besar, hal itu di tunjukkan dengan terus terpenuhinya kuota pendaftaran yang telah di tentukan oleh pihak D4F. Namun untuk pengembalian dana masih sebahagian partisipan yang menerima pengembalian dengan angka yang bervariasi namun nominalnya tidak memuaskan. Dari hasil survey di lapangan sebahagian partisipan yang sudah kehilangan uang cuek dan tidak perduli lagi dengan bisnis ini, namun dengan kerugian yang begitu besar apakah hal ini akan terus dibiarkan? Semestinya ada tindakan dari pihak pemerintah untuk membantu mengentaskan masalah ini dikarenakan sudah menyentuh ke masalah orang banyak.

Masyarakat yang kehilangan uang bingung tidak tahu harus mengambil tindakan apa, mau melaporkan ke pihak yang berwajib tidak ada bukti sama sekali, mau melampirkan bukti transfer adanya juga transfer antar partisipan, sehingga bukti yang ada begitu lemah.
Tapi begitupun, pihak D4F sendiri melalui para leader telah menyampaikan itikad baik mereka bahwasannya dana para partisipan akan tetap dibayar walaupun waktunya tidak tahu sampai kapan. Kita lihat dan tunggu saja kabar selanjutnya, mudah-mudahan akan ada kabar baik dan bisa terwujud pengembalian dana secara bertahap tersebut.