Breaking News
Join This Site
Si Tukang Tidur Main Adsense 300x250
Update system Komunitas Indonesia Sejahtera setelah tanggal 27 maret 2016

Update system Komunitas Indonesia Sejahtera setelah tanggal 27 maret 2016



 

Point-point perubahan:
  1. Ada penambahan untuk registrasi member, member wajib mengupload dokument KTP dan buku rekening dengan nama yang sama selesai melalukan registrasi. Setelah system update, member lama juga di wajibkan meng upload dokument KTP dan Buku rekening untuk melihat bahwa accont masih aktif atau tidak, apabila tidak mengupload dokument maka 1 % perhari tidak berjalan, mengakibatkan setelah 7 hari tidak ketemu pasangan (dispatcher), untuk member lama tidak bisa melakukan KIS ME (KM)
  2. Untuk para manager yang membernya tidak melakukan transfer 80%, manager bisa memilih 4 orang yang siap untuk Take Offer Accont di jalur sponsorisasinya, dalam artian manager bisa memilih 4 orang yang siap untuk meng take offer. Waktu yang di butuhkan manager untuk memilih 4 orang nama untuk meng Take Offer adalah 24 jam setelah perioderisasi 48 jam sender tidak melakukan kewajiban transfer. Apabila setelah 24 jam masih juga tidak ada yang meng take offer maka penerima (rechiver) akan di carikan pasangan baru (accont member kis yang sudah antrian untuk transfer 80%), tetapi apabila hal ini terjadi maka manager tersebut mendapatkan rapor buruk termasuk struktur atasnya, yang bisa mengakibatkan terlambatnya mendapatkan Kis Me bonus. Jadi diharapkan kepada seluruh manager, leader dan founder untuk menjadi good team player.
  3. Member bisa melihat downline mereka sampai 4 level yang belum komplit melakukan transfer 80% setelah 24 jam berakhir.
  4. Untuk meminimalisasi keluhan langsung kepada customer servis dan cro kis maka setiap member bisa melihat garis sponsorisasi sampai 5 level ke atas di mulai dari sponsor, upline 1, upline 2, upline 3 dan founder. Hal ini bisa membantu member untuk mendapatkan informasi terkait hal-hl teknis seperti: tombol aprove yang hilang dikarenakan terlambat melakukan aprove, accont yang transfer salah nominal dll. Hal ini sangat membantu terutama dalam peningkatan pelayanan yang cepat dan tepat kepada member KIS dan menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi antara downline dan upline2 nya.
  5. Pin akan di bagi dua, pertama: Pin registrasi, kedua: Pin Aktifasi cycle.
  6. Minimum Kis Me sebesar Rp. 300.000,-